Dengan Anggaran 137,500M,KBB Segera Perbaiki Ruas Jalan 52 km Wilayah Selatan

Dengan Anggaran 137,500M,KBB Segera Perbaiki Ruas Jalan 52 km Wilayah Selatan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BANDUNG BARAT - Bekerja sama dgn PT Brantas,Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan segera memperbaiki ruas jalan wilayah selatan sepanjang 52km. Adapun peningkatan ruas jalan yg akan segera di perbaiki, meliput wilayah selacau - Cililin, Sindangkerta,Celak, Gunung Halu dan Cilangari.

Sebagai pertanda akan di mulainya peningkatan /perbaikan ruas jalan tersebut ditandai dgn acara peletakan batu pertama yg di laksanakan di ruas jalan alun- alun cililin Jumat 28 Mei 2021.

Pada acara tersebut plt bupati KBB Hengky Kurniawan didampingi Forkopimda dan dihadiri 5 camat ,para kepala desa dan para kepala OPD. Mengatakan "Luas ruas peningkatan jalan yg akan dikerjakan adalah sepanjang 52 km dgn menyedot anggaran sebanyak 137,500M. Lama pengerjaan jalan tersebut diperkirakan akan memakan waktu selama 7 bulan lamanya atau sekitar 210 hari.

Hengky berharap " dgn anggaran sebesar tersebut diatas, hendaklah pihak pengembang dan terkait lainnya bisa memaksimalkan kualitas ruas jalan serta bisa tepat waktu,"imbuhnya. lebih lanjut ia mengatakan "Dengan adanya realisasi peningkatan pembangunan jalan wilayah selatan ini hendaknya kedepan bisa menumbuhkan perekonomian sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah selatan.

"Imbuhnya. Keindahan wilayah Bandung barat tidak kalah indah dgn negara lain dan memiliki potensi besar untuk menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) terutama dari sektor pariwisata.untuk itu Henky Kurniawan mengajak masyarakat khususnya para pemuda,para camat dan para kepala desa KBB bersama-sama membangun Bandung barat kedepan ke arah yg lebih baik."pintanya.

“Untuk masyarakat di wilayah selatan di harapkan sabar, karena proses pembangunan ini diprediksi menimbulkan macet karena akan ada penerapan rekayasa lalu lintas,” pungkasnya.
.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar