Wakil Walikota Sukabumi : Zakat Melalui Baznas Dapat Membantu Mengentaskan Kemiskinan

Wakil Walikota Sukabumi : Zakat Melalui Baznas Dapat Membantu Mengentaskan Kemiskinan Dok SPN Ketua Baznas Kota Sukabumi Fifi Kusumajaya Bersama Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami di Balai Kota Sukabumi

SINAR PAGI NEWS KOTA SUKABUMI- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota sukabumi melaksanakan Gerakan Cinta Zakat Kota Keteladanan Pimpinan Dalam Membayar Zakat. Rabu, 2 Juni 2021

Kegiatan yang berlangsung di Balai Kota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin SH Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekretaris Daerah beserta jajaran pimpinan perangkat daerah lainnya.

Selain menghadiri acara tersebut, Andri S Hamami beserta jajarannya dalam kesempatan itu, secara langsung menunaikan pembayaran Zakatnya secara online.

Disaksikan jajaran pimpinan Baznas dan para perangkat Daerah dilingkungan Pemerintahan Kota Sukabumi, Andri S Hamami, dalam sambutannya mengajak kepada para ASN, jajaran BUMD dan masyarakat untuk senantiasa menyalurkan zakat melalui Baznas.

Sebab, Kata Andri S Hamami lagi. "Zakat yang di salurkan melalui Baznas memiliki banyak manfaat, diantaranya untuk membantu warga tidak mampu dan juga untuk membantu pengentasan kemiskinan di Kota Sukabumi," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Sukabumi, Fifi Kusumajaya, mengatakan. "Gerakan Zakat Nasional telah diluncurkan oleh Presiden, Joko Widodo pada tanggal 21 April 2021".

diluncurkannya Gerakan Zakat Nasional oleh Presiden Joko Widodo merupakan salah satu upaya untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam meningkatkan zakat, infaq dan shodaqoh serta penyalurannya tepat sasaran, kata Fifi.

lanjutnya lagi. "Sejalan dengan tujuan serta manfaat dari Zakat itu sendiri, bertepatan dengan peluncuran Zakat Nasional, Presiden Joko Widodo menghimbau kepada seluruh pejabat negara agar menunaikan zakat melalui Baznas, untuk membantu kesejahteraan masyarakat, Kata Fifi Kusumajaya dalam sambutannya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar