Donasi Warga Kota Sukabumi Untuk Palestina Disalurkan Melalui KNRP

Donasi Warga Kota Sukabumi Untuk Palestina Disalurkan Melalui KNRP Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Wali kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menitipkan donasi warga Kota Sukabumi untuk Palestina yang dikumpulkan melalui program udunan online sebesar Rp. 176.218.201 melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat, pada hari Rabu, 8 Juni 2021 di Balai Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Wali Kota mngatakan. "Program udunan online merupakan program Pemerintah Kota Sukabumi untuk mempercepat penanganan masalah sosial.

Sejak Januari hingga Juni 2021, program udunan online telah memberikan donasi sebesar Rp. 57.010.00 untuk 7 orang warga yang membutuhkan.

Sementara bantuan untuk Palestina, merupakan salah satu bentuk kepedulian warga Kota Sukabumi atas apa yang dialami oleh Palestina. "Bantuan ini merupakan bantuan tahap pertama yang berasal dari warga Kota Sukabumi, ASN pada Pemerintah Kota Sukabumi, termasuk dari Polres Sukabumi Kota", kata Achmad Fahmi

Ketua KNRP Provinsi Jawa Barat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Kota Sukabumi yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk warga Palestina dan memastikan bantuan tersebut akan langsung disalurkan ke Palestina.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar