Peduli Masyarakat Sekitar, FPPACIRA Kabupaten Bandung Salurkaan Bantuan Amal

Peduli Masyarakat Sekitar, FPPACIRA Kabupaten Bandung Salurkaan Bantuan Amal

SINARPAGINEWS.COM,KAB.BANDUNG  – Peran aktif dalam pembangunan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Forum Pemuda  Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey, dan Kecamatan Rancabali (FPPACIRA) Kabupaten Bandung Jawa Barat belum lama ini mengadakan baktisosial  (Baksos).

Agenda rutin yang diketuai oleh Purna Edianto, diantaranya pendistribusin beras kesejumlah pesantren yang ada di wilayah Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali yang sudah menjadi agenda tiap bulan bersama GIB ( Gerakan Infak Beras).

Disamping agenda rutinan yang selama ini berjalan alhamdulillahkami diberi amanah atau kepercayaan oleh para donatur yang peduli akan parasantri dan anak yatim piatu ditambah program peduli jompo untuk menyalurkan shodakoh berupa beras yang insya Alloh tepat sasaran. Alhamdulillah untuk bulan ini bertambah shodakoh berupa Al-Qur’an yang kami salurkan kepada majelis ta’lim madrasah, dan mushola yang berada di wilayah PACIRA.

Ketua Umum Forum Pemuda PACIRA Purna Edianto menyampaikan, sebanyak 21 Pondok Pesantren yang berada di Pacira dibulan Juni 2021 yang menerima pendistribusian berupa beras dari GIB, dan 35 Al-Qur’an yang kami salurkan ke majelis ta’lim, madrasah dan mushola, insya Alloh akan menjadi program rutinan, kita tidak memandang banyak atau sedikit bentuk barang yang kami salurkan dari pihak donatur tapi kepedulian dan kasih sayang kepada Santri dan penghafal AlQuran itu yang paling utama.

Kita menyalurkan bantuan dari donatur dari Gerakan Infak Beras GIB Bandung sevanyak 198 karung untuk 21 pondok pesantren, kami sangat berterima kasih kepada donatur yaitu GIB Bandung, Bapak AKP HADI MULYANA, S.H,. M.H , DWI YULIANTO, dan PT. PARLATEK INDONESIA TANGGUNG. Semoga menjadi Amal ibadah dan semoga bertambah donatur-donatur yg lainnya. Ungkap Ketua Umum Forum Pemuda PACIRA

Dalam kegiatan tersebut, Ketua umum mengaajak kepada seluruh masyarakat pegawai atau pun pelaku usaha yang mempunyai pemikiran dan kepedulian yang sama terhadap para santri dan penghapal Quran untuk bersedia menjadi donatur
dengan keikhlasan." Ungkapnya

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar