F PKB DPRD Kota Tegal Turun Langsung Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman Covid19

F PKB DPRD Kota Tegal Turun Langsung Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman Covid19 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Kota Tegal Turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid19, Kamis (1/7) diwilayah Kelurahan Randugunting, kec Tegal Selatan Kota Tegal.

Habib Ali Zaenal Abidin,SE.MH Ketua FPKB DPRD Kota Tegal didampingi Kepala Kelurahan Randugunting, Kec Tegal Selatan Dian Adrianto,SH mengatakan, sebelumnya, bantuan sembako bagi warga Isoman juga telah disalurkan diwilayah Kelurahan Panggung, kali ini di Kelurahan Randugunting dan keseluruhan totalnya ada 80 paket sembako. Ini ada bentuk kepedulian dari Fraksi PKB kepada warga yang menjalani Isoman Covid19.

Dalam kunjungannya kekediaman warga yang menjalani Isoman di rumah, Habib Ali dan Dian Adrianto bersama Babinsa setempat mendatangi komplek perumahan Arum indah dan jalan Dadali.

Mereka ditemani Ibu Heri ketua RT7/RW 10 dan langsung menuju rumah warga yakni kediaman bapak imam dan keluarga Mahmud.

Dalam kesempatan itu, Habib Ali berkomunikasi dengan keluarga dari warga yang sedang menjalani Isoman dirumah. Beliau juga menanyakan kondisi warga yang terpapar Covid19 dan bantuan apa yang sudah diberikan dari pemerintah daerah.

Karena sebetulnya sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk membantu warga yang terpapar dan terdampak covid 19 untuk mendapatkan bantuan.

Pada program rantangan (pemberian makan.red) bagi lansia juga akan ditambahkan kepada warga yang tengah menjalani isoman. Hal itu dikatakan Walikota Tegal kemarin saat rapat paripurna belum lama ini.

Sementara Kepala Kelurahan Randugunting Dian Adrianto,SH mengapresiasi atas apa yang sudah diberikan FPKB DPRD kota Tegal kepada warganya yang tengah menjalani Isoman Covid19. Dirinyapun menyebut, bahwa hingga per hari ini Kamis (1/7) ada sebanyak 38 warganya yang terpapar positif covid 19 baik menjalani Isoman di rumah maupun di rumah sakit dan rusunawa yang sudah disediakan pemerintah kota Tegal.(hid/SPN).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar