Pemdes Sukawera Tutup Pasar Malam dan imbau Warga Patuhi PPKM Darurat

Pemdes Sukawera Tutup Pasar Malam dan imbau Warga Patuhi PPKM Darurat Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU – Satgas covid 19 Desa Sukawera implementasikan PPKM Darurat, tutup pasar malam dan imbau warga patuhi protokol kesehatan untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam mempercepat proses penanganan Covid-19 khususnya di Desa Sukawera, termasuk melakukan musyawarah dengan sebanyak 12 orang pengurus masjid dan musholla, lembaga desa,BPD,LPM, kartar,MUI, dan tokoh masyarakat.

“kita laksanakan Penyemprotan massal skala desa,pembagian masker massal,rapat skala desa dengan semua lembaga desa, termasuk dengan para pengurus masjid dan musholla.”terang Suwanto Kuwu sekaligus ketua satgas cov-19 Desa Sukawera, kepada awak media. Rabu (7/7/2021)

Selain itu, Lanjut Suwanto. Pihaknya telah mendirikan Posko Satgas Covid-19, memberikan bantuan oksigen bagi pasien untuk dirujuk, dan terus melakukan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan guna meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, dan terus imbau masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) guna Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Kami minta agar semua masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan ketentuan aturan sesuai dengan imbauan pemerintah, kita bersama-sama mendukung ber ikhtiar untuk mempercepat penanganan Covid-19, serta menyukseskan pemberlakuan PPKM Darurat, khususnya di desa Sukawera ini.”tandasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar