UPT Parkir Bagikan 119 Paket Sembako Kepada Jukir Terdampak PPKM

UPT Parkir Bagikan 119 Paket Sembako Kepada Jukir Terdampak PPKM Dok SPN Photo Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Rudi Hartono sedang menyerahkan paket sembako kepada Juru Parkir

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - 119 orang Juru Parkir (Jukir) di Jalan A Yani, Jalan Kapten Harun Kabir, Jalan Mayawati, dan Jalan Ciwangi serta Juru Parkir di Jalan Ir. H. Juanda, yang terdampak PPKM darurat mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemerintah Kota Sukabumi yang didistribusikan melalui UPT Parkir Dinas Perhubungan. Kamis 15 Juli 2021, di kantor UPT Parkir Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 67 Kota Sukabumi Jawa Barat.

Usai membagikan ratusan paket sembako kepada 119 orang juru parkir, Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Rudi Hartono, melalui akun Whatshapp kepada Sinar Pagi News mengatakan.

"Alhadulillah Pemerintah Kota Sukabumi merealisasikan permohonan bantuan yang kami ajukan untuk membantu juru parkir yang terdampak PPKM darurat berjumlah 119 orang.

Ratusan juru parkir yang terdampak tersebut diantaranya petugas Juru Parkir di Jalan A.Yani, Jalan Kapten Harun Kabir, Jalan Mayawati, Jalan Ciwangi dan Jalan Ir. H. Juanda Kota Sukabumi.

Mudah-mudahan bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban para juru parkir yang telah kehilangan pendapatannya akibat PPKM darurat ini.

Katanya lagi. "Menurut keluhan dari para juru parkir yang disampaikan kepada kami, selama PPKM darurat berlangsung, yakni sejak tanggal 3 sampai saat ini, dampaknya sudah cukup dirasakan oleh para juru parkir,
sebab mereka tidak memiliki sumber mata pencaharian, selain menjadi juru parkir.

Untuk menutupi kebutuhan hidupnya para juru parkir khususnya yang terkena dampak PPKM darurat sudah cukup kekurangan, bahkan sudah ada yang menjual barang-barangnya, ada juga yang meminjam uang kepada saudara, maupun kepada tetangganya.
"Cukup prihatin dengan PPKM darurat ini" ungkap Rudi.

Tambahnya lagi. "Kami mengharapkan semoga PPKM ini tidak berlanjut, dan semoga situasi ini cepat berlalu", imbuhnya.

Perhatian dari pemerintah Kota Sukabumi yang direalisasikan melalui UPT Parkir Dinas Perhubungan, kepada para juru parkir, cukup di syukuri oleh para penerima bantuan tersebut, hal itu di ungkapkan oleh Saepudin juru parkir di Ir. H. Juanda.

Seraya mengucap Syukur Saepudin mengatakan. "Saya berterima Kasih kepada Pemda Kota Sukabumi atas perhatiannya telah memberikan bantuan sembako kepada kami, yang diserahkan oleh Kepala UPT Parkir", katanya.

"Alhamdulillah bantuan sembako tersebut cukup membantu kami" ungkap Saepudin seraya berharap PPKM darurat tidak diperpanjang".

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar