Forkopimda Kota Sukabumi dan LO Satgas Penanganan Covid – 19 Salurkan Bantuan Untuk Pasien

Forkopimda Kota Sukabumi dan LO Satgas Penanganan Covid – 19 Salurkan Bantuan Untuk Pasien Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi bersama Liaison Officer (LO) Satgas Penanganan Covid – 19 Jawa Barat untuk wilayah Sukabumi, Dadi Iskandar, menyalurkan paket sembako kepada para pasien covid – 19 yang tengah menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Cibeureum, Baros, Warudoyong, Gunung Puyuh pada hari Sabtu, 24 Juli 2021.

LO Satgas Penanganan Covid – 19 Jawa Barat menjelaskan bahwa dari hasil pemantauannya, penanganan covid – 19 di Kota Sukabumi berjalan cukup baik, diantaranya dengan terjaganya pasokan oksigen untuk para pasien covid – 19 yang membutuhkan. Dijelaskan pula bahwa LO yang terdiri dari para kepala dinas pada Pemerintah Provinsi Jawa Barat memiliki tugas menyampaikan permasalahan penanganan covid – 19 di kota dan kabupaten agar segera bisa ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengharapkan dengan bantuan tersebut para pasien covid – 19 yang menjalani isolasi mandiri dapat terpenuhi kebutuhannya. Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan moril kepada para pasien covid – 19 agar mereka bisa lekas sembuh seperti sediakala.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar