Tagana Kota Sukabumi Dukung Dapur Umum Lapangan Kemensos

Tagana Kota Sukabumi Dukung Dapur Umum Lapangan Kemensos Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Dinas Sosial Kota Sukabumi mengirimkan tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) untuk mendukung penyelenggaraan Dapur Umum Lapangan Kementerian Sosial di Balai Rehabilitas Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPD) “Phalamarta”.

Ketua Tagana Kota Sukabumi, Dede Kusweli, menjelaskan bahwa keterlibatan Tagana Kota Sukabumi sesuai dengan surat edaran Dirjen Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI tentang dukungan pembukaan dapur umum dalam penanganan covid – 19 di BRSPDM “Phala Martha” dan Loka Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (LRSODHIV) “Kahuripan”.

Pembukaan dapur umum lapangan bertujuan untuk memberikan dukungan bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi, warga terlantar, pasien covid – 19 yang menjalani isolasi mandiri, tenaga medis dan petugas keamanan selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi. Sedangkan untuk pendistribusian makanan dilaksanakan pada pagi dan siang hari dengan jumlah paket makanan sekitar 1.000 paket.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar