Bupati Garut Rudy Gunawan, Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Kadungora

Bupati Garut Rudy Gunawan, Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Kadungora Dok

SINARPAGINEWS.COM, GARUT – Kini giliran Bupati Garut, Rudy Gunawan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Minggu (29/8/2021), setelah sebelumnya Wakil Bupati dr. Helmi Budiman melakukan hal yang sama.

Bupati Garut menuturkan kegiatan vaksinasi kali ini merupakan kerja sama antara KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Kadungora, Pengusaha Mang Duyeh, dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kadungora.

“Ada kerja sama yang luar biasa antara pemuda KNPI Kabupaten Garut, khususnya KNPI Kecamatan Kadungora dengan unsur Forkopimcam, Polsek, dan Koramil, juga dari desa, disokong oleh pengusaha Mang Duyeh, dihadiri juga oleh anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Garut,” ucap Bupati Garut.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dan menjadi contoh yang baik dalam rangka melindungi masyarakat dari paparan Covid-19.

“Kami berharap ini akan menjadi contoh yang baik, bagaimana kita bersinergi untuk meningkatkan imun masyarakat, menjaga masyarakat dari Covid-19. Ayo divaksin untuk keselamatan pribadi dan orang-orang yang kita cintai,” ujarnya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Garut sedang gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat dan bekerja sama dengan antar intansi pemerintah maupun swasta. Hal ini dilakukan demi tercapainya herd immunity pada bulan Desember mendatang.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar