Resmikan Jalan Lingkungan Cihanja Wabub Kab Garut Di Dampingi DPRD Fraksi PKS Tahun 2021

Resmikan Jalan Lingkungan Cihanja Wabub Kab Garut Di Dampingi DPRD Fraksi PKS Tahun 2021 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB GARUT - Wakil Wali (wabup) Garut, Dr. Helmi orang benar, Sabtu 11 September 2011. Disertai dengan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Garut dari kelompok PKS, Dede Salahudin, meresahkan Jalan lingkungan cihanja yang terletak di desa caringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut.

Wabup Helmi orang yang benar, di SELAMAT DATANG nya dipercaya untuk warga bahwa jalan yang baru kali ini diresahkan untuk dipertahankan dengan baik, terutama oleh desa setempat karena mungkin (beberapa Jalan) masih dibangun, (Jalan baru ini) harus dipertahankan, karena jalan lingkungan ini, harus dipertimbangkan oleh desa.

Wabub, jalan ini akan terhubung ke setiap jalan yang masih dalam tahap pengembangan dan harus sesuai dan dipertahankan sesuai dengan tupoksi dan fungsi.

"Jadi setiap badan pemerintah memiliki tanggung jawab sendiri dalam pemeliharaan jalan ini, dari tingkat desa ke tingkat pemerintah pusat." kata Helmi

Selanjutnya, saya harus menjaga jalan kabupaten, Pak Kades harus menjaga jalan yang ada di desa dan gubernur yang akan menjaga jalan yang terkait dengan jalan provinsi, "kata wabub

Insya Allah masa depan jalan ini akan berguna sebagai akses ke kemajuan masyarakat sehingga tolong dijaga jalan dengan baik, dan semoga Jalan lingkungan ini bisa dirasakan dengan waktu yang lama."ungkapnya

Sementara tokoh masyarakat setempat, Adi Muladi, mengucapkan terima kasih atas langkah-langkah dari pemkab garut dan salah satu anggota dewan perwakilan Garut, sehingga Jalan lingkungan ini telah selesai dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

" Saya sebagai warga dan tokoh masyarakat dan atas nama komunitas desa cihanja desa caringin, menyatakan rasa senang dengan konstruksi jalan lingkungan ini, karena sebelumnya jalan ini hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja.

"Warga desa caringin sangat senang dengan pembangunan jalan ini, (karena) sebelumnya jalan ini tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda 4, terima kasih Tuhan atas aspirasinya Dewan dan Pemerintah Kabupaten Garut jalan ini bisa lewat kendaraan roda 4," imbuhnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar