Kembali Penkab Garut Meraih kembali Penghargaan Anugerah "Parahita Ekapraya Kategori Utama

Kembali Penkab Garut Meraih kembali Penghargaan Anugerah "Parahita Ekapraya Kategori Utama

SINARPAGINEWS.COM, KAB GARUT - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) Republik Indonesia, Memberikan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 sebagai Kategori Utama kepada Pemerintah Kab Garut tahun 2021.

Diterima secara langsung oleh Bupati H Rudy Gunawan, di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kel Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa 28 September 2021.

Bupati Garut Rudy Gunawan, mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih dengan mendapatkan tingkat dari Kategori Madya ke Utama dan ini sungguh sangat luar biasa," ungkap Rudy

Bupati Rudy, dalam kesempatan ini, Bupati Rudy mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Garut serta stakeholder lainnya, sehingga Kabupaten Garut mampu menyabet kategori Utama dari Kemen_ PPPA RI."jelasnya

Rudy, atas di raihnya piagam ini, tahun depan Insya Alloh kita akan menjadi mentor di dalam rangka pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

"Anugerah Parahita Ekapraya sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

Lanjut Bupati, dalam kategori ini ada 3 kategori penerima dalam APE ini, yakni Tingkat Pratama (Pemula), Tingkat Madya (Pengembangan), dan Tingkat Utama (Peletakan Dasar dan Keberlanjutan

"Terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Garut serta seluruh stakeholder yang telah mampu menjadikan Kabupaten Garut mendapatkan kategori utama. Terima kasih sukses selalu.”pungkasnta.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar