Disperkim Jawa Barat Meninjau Pengerjaan Penataan Kawasan Alun-alun Terintegrasi di Kota Sukabumi

Disperkim Jawa Barat Meninjau Pengerjaan Penataan Kawasan Alun-alun Terintegrasi di Kota Sukabumi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Jawa Barat, Boy Iman Nugraha, bersama Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dan jajaran Dinas PUTR Kota Sukabumi, meninjau pengerjaan penataan kawasan alun – alun terintegrasi, pada hari Selasa, 5 Oktober 2021.

Kawasan alun – alun terintegrasi yang terdiri dari kawasan Lapang Merdeka dan Alun – alun Kota Sukabumi, dibangun sejak bulan Juli lalu dengan memanfaatkan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Wali Kota Sukabumi dalam keterangan persnya menyatakan bahwa pihak pengembang sudah berkomitmen akan menuntaskan pengerjaan tepat waktu, karena dana PEN memiliki waktu yang terbatas dalam penggunaannya.

Sementara Kepala Disperkim Jawa Barat seusai meninjau pengerjaan penataan kawasan tersebut, menyarankan pihak pengembang untuk mengakselerasi pembangunan, sehingga pada tanggal 10 Desember mendatang, pengerjaan sudah rampung. Selain itu, ditegaskan pula, bahwa pihaknya telah mendorong pengerjaan agar sesuai target diantaranya dengan pencairan dana PEN pada tahap awal.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar