Bupati Garut Dalam Apel" Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kejurnas Balap Sepeda ICF dan PORKAB Garut 2

Bupati Garut Dalam Apel" Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kejurnas Balap Sepeda ICF dan PORKAB Garut 2 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Bupati Garut, Rudy Gunawan SH, MH, Mo, dalam sambutanya memberikan arahan dalam Apel Kesiapan dalam rangka menghadapi kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF National Championship 2021 dan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut 2021. acara digelar di Lapang Sekretariat Daerah (Setda), Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, jumat 22 Oktober 2021.

Buapti Rudy, Kabupaten Garut telah ditunjuk sebagai tuan rumah dalam Kejurnas Balap Sepeda ICF National Championship 2021.

"Maka dari itu, ia mengimbau kepada TNI Polri beserta pihak lain yang terlibat untuk melakukan pengamanan jalur.

Bupati, tentunya memerlukan kesiapan dari kita dalam rangka pengamanan. untuk itu Jalur yang akan di pergunakan sepanjang 65 kilometer oleh ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) harus mempunyai satu kriteria tertentu terhadap kelayakan jalan dan Ini menjadi tugas kita semua,” ucap Rudy.

Bupati Rudy berharap, berjalan dengan lancar karena ini menyangkut kehormatan Kabupaten Garut sebagai tuan rumah dan harus pelayan yang baik, dalam pelaksanaan Kejurnas ISSI.

"Dan tentunya ini sebuah kehormatan bagi Bapak Kapolres, Bapak Dandim, dan juga kehormatan Pemda Kabupaten Garut,”tandasnya

Tak hanya mengenai Kejurnas Balap Sepeda, Bupati Garut juga meminta jajaran TNI Polri beserta stakeholder lain untuk melakukan pengamanan PORKAB Garut 2021 yang pembukaannya akan segera dilaksanakan pada Minggu, tanggal 24 Oktober mendatang."jelas Rudy

“Tetap harus menjaga protokol kesehatan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten "PORKAB GARUT 2021" dan bisa berjalan dengan aman dan yang akan di ikuti oleh 42 kecamatan se_Kabupaten Garut.

"Dan Insyaallah pembukaannya akan dan dilaksanakan selama 6 hari ke depan pengaman di mulai dari daerah perkotaan, Kota Garut, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul sebagai tempat pelaksanaan Porkab. Tentu ini pun memerlukan pengamanan yang baik,” tandasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar