Columbus Fokus Pada Perluasan Wilayah Dan Penambahan Man Power

Columbus Fokus Pada Perluasan Wilayah Dan Penambahan Man Power Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Showroom Columbus Tegal untuk saat ini tengah fokus pada penambahan wilayah pembukaan kantor cabang diberbagai daerah baik kota ataupun kabupaten tegal hingga brebes, selain promosi dan penjualan. Bahkan penambahan Man Power atau tenaga kerja juga terus digenjot, dibutuhkan seratusan karyawan.

Ditemui dikantornya Showroom Columbus Jalan Ahmad Yani Kota Tegal, Selasa (26/10) Pimpinan Columbus Tegal Saut Hamonangan Mengatakan, pihaknya sangat konsisten dengan kemajuan Columbus di Tegal dan Brebes, maka itu dirinya mentargetkan pembukaan kantor cabang diberbagai daerah seperti saat ini telah dibuka di daerah ketanggungan, jatinegara, margasari dan warureja. Sementara itu diwilayah Brebes ada dua cabang yakni di pusat brebes dan jatibarang, kemudian diwilayah kabupaten yakni cabang slawi dan mindaka tarub.

Selain itu, kata Saut, pihaknya juga kini membuka kesempatan lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai tenaga pemasaran di penempatan didaerah daerah. Untuk pendaftarannya, berkas lamaran bisa dikirim melalui email di cbstegal.hrd@gmail.com

" Banyak yang kita butuhkan, khususnya tenaga marketing hingga divisi bagian lain yang kita butuhkan, "ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Saut, dengan hadirnya kantor cabang Columbus diberbagai daerah, tentunya ini membuat konsumen akan lebih dipermudah dalam akses pembelian produk hingga pelayanan. Produk produk Showroom Columbus kini semakin banyak pilihan dan ditambah lagi banyak promo pula. Sehingga tenaga pemasaran akan lebih mudah dalam menaikan penjualan barang. Banyak jenis produk yang ada di showroom columbus mulai dari barang kebutuhan rumah tangga, elektronik, dan lainnya. (Hid/spn).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar