Pengerjaan Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi Sisakan Segmen 4

Pengerjaan Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi Sisakan Segmen 4 Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Pengerjaan Jalan Lingkar Selatan Segmen 3 dari Jalan Baros ke arah Sukaraja salah satunya dengan terbangunnya overpass Cibeureum, telah selesai.  

Kepala Seksi Pembangunan UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah II Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat, Abdul Muiz, saat ditemui pada hari Selasa, 18 Januari 2022 mengatakan, saat ini yang tersisa adalah pembangunan segmen 4.

Dijelaskannya, jalan Lingkar Selatan segmen 4 sepanjang 5,5 kilometer akan dibangun dari Sukaraja ke arah Rumah Makan Nikmat yang berlokasi di Jalan Raya Sukabumi – Bandung. Saat ini pengerjaan segmen 4 baru memasuki tahap usulan untuk pembebasan lahan dan pembangunan konstruksi.

Ia menerangkan sejauh ini dalam pengerjaan Jalan Lingkar Selatan segmen 1 – 3 tidak ada kendala berarti, hanya terjadinya pandemi covid – 19, membuat pengerjaan sempat terhenti karena adanya efisiensi anggaran. Diharapkannya Jalan Lingkar Selatan dapat menaikkan perekonomian masyarakat serta mampu menguraikan kemacetan," pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar