Brand D.J.H.N Hadir di MUFFEST+ 2022 Bertema Nectar and Butterflies

Brand D.J.H.N Hadir di MUFFEST+ 2022 Bertema Nectar and Butterflies Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Brand D.J.H.N bisa dibilang brand baru yang meramaikan industri fashion di Indonesia. Brand D.J.H.N ini diusung oleh 4 designer yang merupakan lulusan salah satu sekolah fashion yang ada di Indonesia. 

Ke empat designer itu adalah Yanti Yusfid, Nisa Iluviana, Helmy Cimon dan Dina mulyana. Dengan kekuatan 4 designer yang memiliki Ciri design masing-masing, diharapkan D.J.H.N bisa menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia untuk RTW (Ready To Wear) atau pun Bridal (Wedding), karena focus dari Nisa dan Helmi adalah Bridal, sementara Yanti dan Dina di RTW. 

Untuk event Muslim Fashion Wear 2022 (MUFFEST# 2022), D.J.H.N mengambil tema, Nectar and Butterflies, dimana nectar adalah sari bunga yang dihisap oleh kupukupu. Ini menggambarkan mutualisme dalam kehidupan yang merupakan filosofi yang dirasa sangat sesuai dengan suasana Ramadhan dimana kita dianjurkan untuk berbagi.

Dalam ajang MUFFEST+ 2022, ini, D.J.H.N mengeluarkan 8 koleksi yang merupakan koleksi wedding outfit baik untuk bride atau juga bridemaids. Dalam koleksi dengan color palet, white, broken white dan peach ini, D.J.H.N menampilkan garis design yang sederhana, (simple silhouette) yang dipadu dengan aksen bunga dan kupu-kupu dengan pemilihan material fabric satin silk, tulle, organza dan lace Style yang di dominasi dengan Urban Feminin

Modest Wear ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan public akan fashion yang dikhusukan untuk wedding yang lebih intimate. D.J.H.N akan tampil di runway MUFFESTt 2022 pada hari Sabtu 23 April 2022 Jam 13.00 - 14.00 WIB di sesi Fashion Parade. MUFFEST# 2022 sendiri berlangsung dari tanggal 21-23 April 2022 di Grand Ballroom The RITZ Cariton PACIFIC PLACE JAKARTA. Selain Fashion Show, acara MUFFEST# 2022 juga dimeriahkan dengan Trade Expo (JJ). 

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar