Bupati H.Acep Purnama: Peran Ulama Sangat Penting Untuk Pembangunan Kuningan MAJU

Bupati H.Acep Purnama: Peran Ulama Sangat Penting Untuk Pembangunan Kuningan MAJU Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KUNINGAN,- Bukti peran ulama sangat penting untuk Pembangunan Kuningan MAJU, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. dan Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si. ikuti kegiatan Silaturahmi Akbar Forum Kyai dan Qori Kabupaten Kuningan bertempat Pendopo, Jum’at (29/4/2022).

Bupati Acep menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari merawat silaturahmi.

“Selain merawat silaturahmi juga untuk memperhatikan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sinergi para Kyai dan Qori dengan Pemkab menurutny sangat baik, terlebih banyak pemikiran dari para ulama untuk pembangunan di Kabupaten Kuningan.

“Sinergi para Kyai dan Qori dengan Pemkab sangat baik, banyak masukan dan kontribusi tentunya untuk membangun Kuningan,” ucapnya.

Bupati berharap, kedepan jalinan hubungan silaturahmi tetap terjalin harmonis dan ikut sert untuk mewujudkan Visi Kuningan MAJU “Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023”.

Sementara, Kabag Kesra Kabupaten Kuningan H. Nunung Nurjati, S. Pd., M. Si. menyampaikan kegiatan ini untuk menjalin sinergitas sekaligus mempererat tali silaturhami antar ulama dan Umaroh untuk sama-sama memajukan Kabupaten Kuningan.

“Tadi sebelumnya kita sudah melaksanakan pembacaan ayat suci Al-Qur’-an, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dalam jangka panjang untuk sama-sama mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” ungkapnya. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar