Halal Bi Halal SBMPD Jawa Tengah Perwakilan Tegal - Pekalongan

Halal Bi Halal SBMPD Jawa Tengah Perwakilan Tegal - Pekalongan Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Halal Bi Halal Sub Badan Musyawarah Perwakilan Daerah (SBMPD) Jawa Tengah Wilayah Tegal - Pekalongan berlangsung di Hotel Premier Kota Tegal, Rabu (11/5/22). 

Sambutan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal, Taufik Amrozi menyampaikan atas nama pribadi sekaligus Ketua Sub Badan Musyawarah Perwakilan Perwakilan Daerah mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriyah.

"Mohon maaf lahir batin, kami mohon maaf atas kekhilafan dan kekurangan selama berinterksi," ujar Taufik.

Selain itu, Taufik Amrozi memohon dukungan kepada semua pihak yang telah mendukung perbankan dari Brebes hingga Pekalongan. 

"Momen ini sebagai pengerat silaturahmi, kita selama dua tahun kemarin sibuk memerangi Covid 19. Dengan semangat kebersamaan ini kita sama-sama bisa bangkit, yang sudah menunjukan tanda baik sejak pertengahantahun lalu. Mari tumbuhkan sikap saling peduli dan saling menolong menuju Indonesia maju, Indonesia emas kedepan," ujar Taufik.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para tamu undangan.

"Barangkali secara pribadi yang disengaja atau tidak ada kesalahan yang selalu berhubungan dengan bapak/ibu sekalian. Mudah mudahan pertemuan ini menjadi berkah bagi kita semua," ujar Wali Kota.(hid/min). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar