Bayar Tepat Waktu, Pastikan Listrik, Air dan Internet Kantor Tetap Dapat Digunakan

Bayar Tepat Waktu, Pastikan Listrik, Air dan Internet Kantor Tetap Dapat Digunakan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Sebagai bagian dari komitmen Kemenkumham PASTI, Dian Rahmawati selaku Bendahara Pengeluaran Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang melakukan pembayaran tagihan kebutuhan daya dan jasa kantor yang meliputi kebutuhan daya listrik, internet, telepon dan air bersih tepat pada waktunya.

“Biasanya sih dibayarkan sebelum tanggal 10 setiap bulannya, tapi karena kemarin berbarengan dengan pengajuan SPM lain dan terbentur dengan hari libur, jadi hari ini langsung dikerjakan supaya tidak menunggak” tutur Dian Rahmawati,Selasa 17 Mei 2022.

Dalam setiap tagihan yang muncul kepada Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang akan dibayar melalui mekanisme pembayaran langsung maupun melalui uang persediaan bendahara. Dalam hal pembayaran daya dan jasa dilakukan pembayaran secara langsung melalui KPPN Semarang I sebagai mitra kerja.

Melalui mekanisme pembayaran langsung ini, bendahara tidak lagi perlu membayarkan secara tunai baik melalui loket ataupun melalui pembayaran dengan pihak ke-tiga seperti melalui gerai swalayan.

Diharapkan melalui mekanisme pembayaran langsung ini kegiatan dapat dibayarkan tepat waktu, akuntabel serta transparan dalam hal pengelolaan anggaran.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar