Sidang Paripurna Hari Jadi Ke-421 Kab. Tegal Di Gelar, Umi: Saya Harap Ekonomi Terus Membaik

Sidang Paripurna Hari Jadi Ke-421 Kab. Tegal Di Gelar, Umi: Saya Harap Ekonomi Terus Membaik

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Perayaan Hari Jadi ke-421 Kabupaten Tegal berlangsung lancar dan khidmat. Salah satu kegiatan, yakni Pelaksanaan Sidang Paripurna yang digelar Digedung DPRD Kab. Tegal, Rabu (18/5/22) secara sederhana dan melaksanakan Prokes serta mengenakan pakaian adat Tegalan. 

Dimulai dengan kirab pataka dari rumah dinas Bupati kemudian berlanjut kegiatan rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD. 

Setelah rombongan sampai di depan Gedung DPRD Kabupaten Tegal, kemudian berlanjut proses penyerahan Pataka Integritas, Tombak Kiai Plered, dan Bendera Merah Putih, dari perwakilan keluarga Kalisoka kepada Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah, dan Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie. 

Kemudian Bupati Tegal menyerahkan kepada Ketua DPRD Kabupaten Tegal, Moh Faiq. 

" Tema Hari jadi kali ini' kehidupan baru, harapan baru'. Maka itu diharap pertumbuhan ekonomi semakin baik, " Kata Umi usai kegiatan sidang paripurna istimewa DPRD Kab. Tegal kepada wartawan. 

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Mengingat kasus Covid-19 sekarang ini sudah melandai, bahkan setiap hari tidak ada penambahan kasus baru.

" Saya harap ekonomi terus membaik dan masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya seperti sediakala, " Tutup umi. (Hid/spn). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar