Perumda AMTJM Kabupaten Sukabumi Prioritaskan Kepentingan Pelanggan

Perumda AMTJM Kabupaten Sukabumi Prioritaskan Kepentingan Pelanggan Dok

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AMTJM) kabupaten sukabumi melakukan pelayanan dengan memprioritaskan pelanggan dengan kebutuhan air yang memadai.

Dari pantauan selama bulan Ramadhan sampai saat ini pelanggan merasa terpuaskan,selama bulan Ramadhan pelanggan Perumda AM TJM merasakan sekali lancarnya aliran air seperti yang dirasakan yani ibu rumah tangga warga cibadak karang tengah mengungkapkan bahwa selama bulan Ramadhan hingga saat ini merasakan betul pelayanan air dari Perumda AM TJM tanpa kendala dan terpenuhi, 18/5/2022.

Pelayanan terbaik akan senantiasa kami berikan, kalaupun ada kendala mungkin sedang ada perbaikan serta perawatan saluran,namun dalam hal ini konsumen juga harus memperhatikan kewajibannya yaitu membayar tepat waktu dan juga menggunakan air jangan boros,jadi gunakan air untuk hal-hal yang penting saja, ungkap salah seorang karyawan Perumda AMTJM.

Perumda AMTJM saat ini memberikan kemudahan buat pelanggan dengan adanya nomor pengaduan bilamana ada yang tidak dimengerti, sehingga keluhan konsumen dapat ditampung untuk pelayanan yang lebih baik lagi.

Perumda AMTJM berupaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen agar terpuaskan dan apabila ada yang tidak dimengerti, pelanggan harap menghubungi cabang Perumda AMTJM terdekat atau bisa langsung datang ke pusat supaya mendapatkan penjelasan yang semestinya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar