Bupati Garut Hadiri Halal Bihalal Perkebunan PT. Condong Garut

Bupati Garut Hadiri Halal Bihalal Perkebunan PT. Condong Garut Dok SPN Bupati Garut, Rudy Gunawan, memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Perkebunan PT. Condong Garut di daerah Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Kamis (19/5/2022). (Foto : Deni Seftiana).

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Bupati Garut, Rudy Gunawan, menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Perkebunan PT. Condong Garut, yang dilaksanakan di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Kamis (19/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Garut bersyukur pihaknya bisa hadir dalam acara tersebut, terlebih menurutnya saat ini masih dalam momentum bulan Syawal, bulan yang biasanya dijadikan momen untuk saling maaf memaafkan.

Ia mengungkapkan maaf memaafkan merupakan salah bentuk dari Habluminallah maupun Habluminannas, dan juga salah satu jalan menghantarkan manusia menuju surga-Nya Allah SWT.

"Dan merupakan bagian dari Habluminannas yang tulus diantara kita, hubungan manusia dengan manusia, (dan) bersilaturahmi memperpanjang umur dan memperbanyak rizki, serta mendapat hidayah dari Allah SWT," ujar Bupati Garut.

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Garut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Garut, atas segala kesalahan maupun kehilafan yang ia perbuat.

"Saya selaku Bupati Garut mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena selaku Bupati pribadi dosa yang pertama itu pasti ke istri kita, ke orang tua kita, ke anak kita, dan bagi saya adalah kepada seluruh masyarakat Garut," ucapnya.

Terakhir, Rudy berharap PT. Condong bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain, terlebih menurutnya Garut bagian selatan ini nantinya akan menjadi daerah otonom baru.

"Tentu saya berharap PT. Condong memberikan contoh sebagai perusahaan besar di Garut bagian selatan yang sekarang saya promosikan sebagai Garut yang akan menjadi otonomi baru." tandasnya.


Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar