Wali Kota Sukabumi Launchingkan Program P2RW

Wali Kota Sukabumi Launchingkan Program P2RW Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI- Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi melaunchingkan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) dan penyerahan hadiah kepada pelaksana P2RW terbaik 2021 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Kamis (23/6/2022).

Dalam kesempatan itu Fahmi Menegaskan, P2RW merupakan upaya pemerataan pembangunan hingga ke wilayah dan istimewanya pada 2022 ini anggaranya ada kenaikan dari Rp 20 juta menjadi Rp 25 juta per RW.

''Pemerataan pembangunan merupakan harapan dan cita-cita utama agar bisa dirasakan hasilnya oleh masyarakat,'' ujar, Fahmi.

Fahmi menginginnya adanya pemerataan pembangunan, tidak hanya konsentrasi pada satu titik saja, dan harapannya pembangunan meluas menyebar ke berbagai titik khususnya di wilayah Kota Sukabumi.

Namun, dalam pemerataan pembangunan juga ada prioritas tetap dikedepankan. Di mana salah satu ikhtiar penyebaran pembangunan dengan menggulirkan P2RW yang sudah 9 tahun dilaksanaman dan cukup panjang perjalanannya.

Bersyukur lanjut Fahmi, hasil evaluasi dari tahun ke tahun pelaksanaan P2RW mengalami perbaikan. Pertama penyerapan dana P2RW pada 2021 mencapai 100 persen terserap, tutupnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar