Perluas Pelayanan Hukum Kepada Masyarakat, ESP Law Firm Cabang Mampang Resmi Dibuka

Perluas Pelayanan Hukum Kepada Masyarakat, ESP Law Firm Cabang Mampang Resmi Dibuka Chairul Ichsan Kantor hukum Erman Suparno, Purwadi & Rekan (ESP Law Firm) meresmikan kantor cabang yang ke-3 di Wisma Haji & Umroh Indonesia, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan nilai-nilai kebenaran dan keadilan serta penegakan hukum yang berkualitas profesional, kantor hukum Erman Suparno, Purwadi & Rekan (ESP Law Firm) meresmikan kantor cabang yang ke-3 di Wisma Haji & Umroh Indonesia, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022)

Purwadi, SH, MH mengatakan, ESP Law Firm mayoritas beranggotakan pengacara-pengacara muda yang mumpuni dan profesional dalam menangani perkara-perkara. Adapun jenis pelayanan hukum yang diberikan adalah hukum perusahaan, ketenagakerjaan, PKPU dan kepailitan, perbankan dan asuransi, alternatif penyelesaian sengketa, hukum pertanahan, hukum perpajakan, arbitrase nasional dan internasional, perkara perdata dan pidana

"Kami ingin mengembangkan kantor ESP ini agar kehadirannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Purwadi usai peresmian kantor yang didampingi I Putu Gede Yoga Sastrananda SH, Mohammad Aryareksa Gumilang, SH dan Bendahara.

Terkait dengan pelayanan, lanjut Purwadi, ESP Law Firm menerima pelayanan dari semua kalangan masyarakat, tanpa membeda-bedakan. "Kami tidak pernah membeda-bedakan dalam melayani masyarakat. Baik masyarakat golongan atas, menengah maupun bawah, kami siap memberikan pelayanan yang baik," kata Purwadi.

Untuk diketahui, ESP Law Firm yang telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI ini digagas oleh Erman Suparno mantan Menteri Ketenagakerjaan tahun 2005-2009 yang memiliki cita-cita agar masyarakat tidak buta hukum. "Salah satu visi misi kami adalah mengedukasi dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, pengacara muda I Putu Gede Yoga Sastrananda SH mengatakan, hadirnya ESP Law Firm ini merupakan peluang untuk belajar lebih banyak lagi kepada pengacara-pengacara senior.

"Bagi kami pengacara muda memang membutuhkan pendamping melatih kemampuan pengacara muda dalam menangani berbagai perkara," pungkasnya.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar