Dengan Tehnologi Anti Bakteri, Menyimpan Bahan Makanan Tetap Awet Dan Segar

Dengan Tehnologi Anti Bakteri, Menyimpan Bahan Makanan Tetap Awet Dan Segar Markus Sitanggang

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA, – Mobilitas yang tinggi menjadikan ibu atau istri memilih untuk menyimpan bahan makanan keluarga dalam jangka waktu yang lebbbih lama. Atas dasar ini tentunya dibutuhkan peralatan elektronik sebagai tempat untuk menyimpan bahan makananan tersebut.

AQUA Japan berinovasi dengan menghadirkan Chest Freezer dengan teknologi anti bakteri untuk menjaga persediaan bahan makanan di rumah supaya tetap segar dan sehat.

“Untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia akan penyimpanan makanan yang sehat, AQUA Japan menghadirkan chest freezer yang dilengkapi dengan All Round Antibacterial atau anti bakteri N-AB, segel pintu anti-jamur dan antibakteri, lapisan dalam PCM antibakteri yang handal dan efisien akan membantu Anda dalam menyimpan bahan makanan untuk tetap beku dan terjaga kesegarannya,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia. Melalui dua model AQF-150TF kapasitas 142 Liter dan AQF-220TF kapasitas 198 Liter yang dilengkapi dengan fitur unggulan Turbo Fan Technology untuk menjaga kesegaran dan kesehatan yang lebih baik. Chest Freezer memiliki fitur Deep & Quick Freeze Freeze yang dapat menghasilkan suhu rendah hingga -30° C dan pendinginan serta pembekuan menjadi lebih kuat sehingga produk ini cocok untuk penyimpanan bahan-bahan kelas atas.

Bagi Anda yang ingin memiliki produk freezer dari AQUA Japan, dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus selama periode 20 Juni – 30 September 2022. AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 150 ribu rupiah dan special gift berupa tumbler exclusive untuk setiap pembelian freezer tipe tertentu.

“Selain itu model ini dilengkapi berbagai fitur tambahan yang menarik, salah satunya Vortex Inverter Airflow System, kipas sentrifugal inverter atas dan saluran udara efisiensi tinggi yang terintegrasi mendorong aliran udara dengan cepat, menghasilkan pendinginan yang cepat dan seragam serta meningkatkan kualitas pembekuan makanan.

Melihat hasil pengujian yang dilakukan, semakin cepat proses pembekuan pada chest freezer maka makanan semakin tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Model ini juga dilengkapi dengan fitur 48 Hours Cooling Retention yang akan memastikan makanan tetap beku hingga 48 jam apabila freezer dimatikan atau listrik padam. “Inovasi lain dari kami adalah produk chest freezer Series ini menggunakan Frost Reducer, untuk membantu sistem pengurangan embun beku, menyaring kotoran di udara, dan mengisolasi kelembapan sehingga menjaga bahan makanan untuk tetap segar.

AQUA Japan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk-produk terbaik sesuai dengan motto kami yaitu ‘Know You Better,” tutup Rian.(MS)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar