bjb terus Berupaya Meningkatkan Transaksi Digital Payment di Bidang Otomotif

bjb terus Berupaya Meningkatkan Transaksi Digital Payment di Bidang Otomotif Dok

MEDAN - bank bjb terus berupaya meningkatkan transaksi digital payment di bidang otomotif demi meningkatkan fee based income digital banking.

Upaya tersebut dilakukan dengan mendukung acara Medan Automotive Festival 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 pada 24 Juli 2022 yang dihadiri Kapolrestabes Medan, Wakil Gubernur Sumatera, Wali Kota Medan dan Komandan TNI AU Lanud Soewondo Medan. Selain itu juga dihadiri Group Head Sales and Merchant Acquisition Digital Banking bank bjb Mukhsin Syahid.

Coprorate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan potensi bisnis pasar otomotif sangat besar dan menjanjikan untuk meningkatkan pengguna digital payment bank bjb.

"bank bjb mendukung Medan Automotive Festival 2022 untuk menjadi solusi digital dan kemajuan transformasi digital payment di bidang otomotif yang akan meningkatkan fee based income digital banking bank bjb," ujar Widi.

Melalui program AUTODAY kerjsama dengan Kapolrestabes Medan, bank bjb memberikan promo menarik mulai dari diskon senilai Rp10 ribu untuk harga tiket masuk.

Selain itu, bank bjb juga memberikan potongan senilai Rp5 ribu pada setiap merchant yang memiliki tanda khusus (menggunakan QRIS bank bjb) dengan minimal transaksi Rp50 ribu.

"Program AUTODAY berlaku bagi pembayaran menggunakan QRIS bank bjb dengan aplikasi DigiCash dan DIGI by bank bjb," kata Widi.

Transaksi digital melalui layanan bank bjb akan memudahkan nasabah khususnya pecinta otomotif karena bank bjb memiliki berbagai keunggulan di sektor infratsruktur Teknologi Informasi (TI) dan digitalisasi. Keunggulan ini memungkinkan produk bank bjb dapat diakses secara digital sehingga nasabah tidak perlu repot datang ke kantor bank.

Selain itu, pengguna digital payment tidak perlu khawatir karena bank bjb menggunakan sistem pengamanan berlapis sehingga akan sangat terlindungi.

"bank bjb senantiasa memudahkan dan memanjakan seluruh nasabah khususnya pecinta otomotif dalam melakukan transaksi digital melalui DigiCash dan DIGI by bank bjb," kata Widi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar