bank bjb Gelar Grand Final DIGI Arena 2.0

bank bjb Gelar Grand Final DIGI Arena 2.0 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - bank bjb menggelar rangkaian turnamen E-Sport bertitel DIGI Arena Championship 2.0 pada Agustus hingga September 2022. Acara ini menyasar ratusan tim E-Sport dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

Pada 3-4 September 2022, bank bjb menghadirkan gelaran turnamen Semi Final dan Grand Final DIGI Arena Championship 2.0 di Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Acara ini turut dihadiri Senior Vice President Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhian, dan Ketua ESI Jakarta Timur Mohamad Budiman.

Turnamen semi final dan grand final dari DIGI Arena Champhionship 2.0 ini dilakukan secara online. Namun, penonton tetap dapat hadir menyaksikan jalannya pertandingan melalui live streaming yang disaksikan bersama di Atrium Mall Gandaria City Jakarta, disertai caster yang memandu sekaligus memeriahkan jalannya turnamen.

Tak sekedar menyaksikan turnamen game, dalam kesempatan tersebut, penonton yang hadir juga memperoleh berbagai ilmu, tips dan trik dalam bermain game yang disampaikan melalui rangkaian talkshow. Sejumlah tim E-Sport profesional juga turut hadir memaparkan pengalaman mereka.

Selain itu, para pecinta E-Sport yang hadir di Atrium Mall Gandaria City juga turut mengikuti mini games tournament PUBG, Mobile Legend ataupun Free Fire. Mereka yang juara kemudian memperoleh hadiah berupa saldo DigiCash.

Sebelumnya, bank bjb juga telah menyelenggarakan Pra Event DIGI Arena Championsip 2.0 pada 6-7 Agustus 2022 di Kota Bandung. Acara dilanjut dengan babak kualifikasi pada 26-28 Agustus 2022 yang diikuti oleh lebih dari 700 tim E-Sport yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Sebagai bank pembangunan daerah (BPD), bank bjb senantiasa memiliki komitmen dalam memajukan berbagai lini ekonomi masyarakat di daerah maupun nasional. Salah satunya adalah dengan mendukung dan memajukan ekosistem E-Sport yang saat ini tengah berkembang pesat di masyarakat," ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar