Bupati Indramayu Nina Agustina, Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Jabar

Bupati Indramayu Nina Agustina, Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Jabar Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Auditorium Lantai 5 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat pada Kamis, (8/9/2022).

Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat tersebut beralih dari Arif Agus kepada Paula Henry Simatupang. Sebelumnya, Paula Henry Simatupang merupakan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara, Arif Agus akan berpindah tugas dan menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat.

Dalam serah terima jabatan tersebut disaksikan langsung oleh Anggota II BPK RI, Ir. Daniel Lumban Tobing dan Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Dori Santosa. Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Forkopimda di lingkungan Provinsi Jawa Barat, para pimpinan instansi vertikal atau yang mewakili, para Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat.

Bupati Nina Agustina turut menghadiri serah terima jabatan tersebut didampingi beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Bupati Nina tampak duduk bersebelahan dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama para kepala daerah lainnya di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Menyikapi pergantian Kepala KPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat ini, Bupati Nina Agustina menyatakan hal ini merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Selamat datang di Jawa Barat dan selamat menjabat Kepada Bapak Paula Henry Simatupang,” tulis Nina di akun instagramnya.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar