Diskumindag Kota Sukabumi Latih 30 Orang Pelaku UMKM Mengenai Branding dan Kemasan

Diskumindag Kota Sukabumi Latih 30 Orang Pelaku UMKM Mengenai Branding dan Kemasan Dok

SINARPAGINEWS.COM, Kota Sukabumi - Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi, melatih 30 orang pelaku UMKM mengenai  branding dan kemasan melalui pelatihan selama tiga hari yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, pada Selasa, 13 September 2022, di Hotel Balcony.

Dalam sambutannya saat membuka pelatihan, Wali Kota mengharapkan para pelaku UMKM selepas mengikuti pelatihan, bisa berupaya lebih optimal untuk meningkatkan kualitas produknya. Selain itu, mereka pun harus mengembangkan jejaring usaha serta mencoba pola pemasaran secara online, agar jangkauannya lebih luas yang berujung pada meningkatnya pendapatan dan kesejahteraan.

Sementara itu Kepala Diskumindag Kota Sukabumi, Ayi Jamiat, menjelaskan bahwa dalam pelatihan ini, para peserta akan mendapatkan wawasan dari narasumber yang berasal dari Balai Diklat Provinsi Jawa Barat serta praktisi. Adapun beberapa materi yang akan disampaikan adalah pemotretan kemasan dan pembuatan caption.

Selepas pembukaaan, diserahkan pula sertifikat halal dan dokumen perizinan lainya bagi 50 UMKM.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar