Grand Opening Kantor BSI Cabang KH.Manshur, Menempati Kantor Dipusat Kota

Grand Opening Kantor BSI Cabang KH.Manshur, Menempati Kantor Dipusat Kota Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - PT. BSI (Bank Syariah Indonesia) Cabang KH. Manshur menempati kantor barunya, sebelumnya kantor tersebut terletak di Jalan Gajahmada Kota Tegal. Acara Grand Opening PT.BSI cabang KH.Manshur dihadiri oleh para mitra kerja, Kepala BI Tegal, Kepala OJK Kota Tegal, Walikota Tegal didampingi ayahanda H.Muhadi Setiabudi, dan tamu undangan, Kamis (3/10/2022).

Kantor barunya ini terletak di jantung pusat kota Tegal yakni di sisi Utara taman pancasila bundaran air mancur alun alun kota Tegal, dekat dengan komplek Pendopo dan dengan Masjid Agung Kota Tegal.

Dalam sambutannya, Deputi Operasional Regional kantor VIII Semarang M. Ritaudin tato mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga BSI bisa meresmikan kantor baru yang sebelumnya bernama BSI KC Gajahmada. Semoga dapat memberikan manfaat khususnya pada layanan perbankan syariah. Dalam kesempatan itu pula, dirinya memberikan pengetahuan kepada hadirin soal produk dan layanan BSI, tentunya BSI siap menjadi mitra. 

Kepala BI Tegal Taufiq Amrozy mengatakan, hadirnya kantor cabang BSI KH.Manshur diharapkan dapat memberikan manfaat. Pihaknyapun mengucapkan selamat atas grand opening BSI Cabang KH. Manshur.

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menambahkan, dirinya mengajak pengusaha untuk membangun lahan kosong untuk usaha.

Karena berbagai infrastruktur sudah diperbaiki seperti akses jalan jalan yang kini sudah halus.

Diharapkan dengan menempati lokasi baru semakin memudahkan masyarakat dan mitra usaha dalam mengakses dan menggunakan produk dan layanan Bank Syariah Indonesia.

Acara grand opening BSI Cabang KH.Manshur secara langsung diresmikan oleh Walikota Tegal. Dalam acara tersebut juga diwarnai pemberian penghargaan dan apresiasi oleh BSI berupa pemberangkatan umroh bagi tenaga kesehatan dan medis inspiratif. Pemberian santunan tali asih juga dilakukan kepada panti asuhan welas asih dan panti asuhan putri Aisyiyah kota Tegal (hid/spn).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar