Camat Kedokan Atang : Menanam Pohon, Menanam Kebaikan

Camat Kedokan Atang : Menanam Pohon, Menanam Kebaikan Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU – Menanam pohon merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan manusia terhadap bumi. Dengan menanam pohon maka akan tercipta lingkungan yang asri dan teduh sehingga dengan menanam pohon sama dengan menanam kebaikan.

Hal tersebut ditegaskan Camat Kedokan Bunder Atang Suwandi ketika melaksanakan penanaman pohon di Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokan Bunder, Jum’at (4/11/2022).

Atang menambahkan, selain menanam kebaikan menanam pohon juga merupakan investasi di masa mendatang yang bisa dinikmati pada waktu yang cukup lama yang nanti bisa dipetik oleh generasi berikutnya.

“Menanam pohon ini belum bisa dirasakan manfaatnya oleh kita sekarang. Tapi manfaatnya dirasakan oleh generasi setelah kita. Jadi menanam pohon sama juga kita berinvestasi di masa mendatang,” tegas Atang yang merupakan Camat termuda di Kabupaten Indramayu ketika melaksanakan penanam pohon, Jum’at (4/11/2022) di Desa Jayalaksana.

Sementara itu Kuwu Jayalaksana, H. Warno mengatakan, penanaman pohon kali ini merupakan awal dari kegiatan yang penanaman pohon yang lebih besar lagi.

“Untuk saat ini baru dilakukan pamong desa dan masyarakat setempat. Kita inginkan ada gerakan yang dilaksanakan secara menyeluruh di setiap blok di Desa Jayalaksana ini,” kata Warno.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar