Bupati Indramayu salurkan semen untuk Pembangunan Musholla di Desa Sudimampir

Bupati Indramayu salurkan semen untuk Pembangunan Musholla di Desa Sudimampir Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU — Sebanyak 10 sak semen dari Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar disalurkan melalui Camat Balongan Opik Hidayat kepada panitia pembangunan Musholla Nurul Mu’min yang berlokasi di Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/11/2022).

Bantuan semen tersebut sebagai bentuk kepedulian Bupati Nina Agustina karena Musholla tersebut dibangun oleh masyarakat sekitar dengan bergotong royong dan swadaya dari masyarakat dua desa yakni Desa Sudimampir dan Desa Sudimampir Lor dikarenakan letak musholla tepat berada diperbatasan 2 desa tersebut.

Pemilik sudah mewakafkan tanahnya agar digunakan untuk sarana ibadah dan mengaji dan berharap bisa bermanfaat serta bisa dijadikan sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat.

Dikatakan Camat Balongan Opik Hidayat yang didampingi sejumlah kuwu, dengan adanya bantuan 10 sak semen dari orang nomor satu di Indramayu dapat memberikan manfaat untuk pelaksanaan pembangunan musholla Nurul Mu’min.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat mempercepat proses pembangunan Mushola Nurul Mu’min agar bisa memfasilitasi warga untuk beribadah,” pesan Camat Balongan yang mewakili Bupati Indramayu.

Camat Balongan Opik Hidayat berharap, jika ada kekurangan agar dimusyawarahkan bersama-sama dengan demikian pembangunan Musholla Nurul Mu’min ini dapat berjalan dengan baik.

“Apa yang bisa berikan hari ini janganlah dilihat dari besarnya atau banyaknya bantuan namun lihatlah dari hati tulus dan semoga kita semua mendapat berkahNya,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Mushola, Lembang menyampaikan terimakasih atas kehadiran Camat Balongan yang dalam hal ini mewakili Bupati Indramayu yang sudah menyalurkan bantuan 10 sak semen serta melihat langsung ke lokasi pembangunan mushola.

“Terima kasih kepada Bupati Indramayu, Camat Balongan, Kepala Desa dan seluruh jajaran, atas bantuannya untuk pembangunan mushola kami ini, Semoga kita semua selalu diberi kekuatan dan kesehatan untuk membawa Indramayu semakin bermartabat serta menjadi lebih baik,” ucap Lembang.

Senada dengan Camat Balongan, Kades dua Desa yakni Kuwu H. Wukir dan Kuwu Ade Nanto pun siap mendukung pembangunan mushola yang saat ini sedang dilaksanakan oleh masyarakat secara swadaya dan gotong royong.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar