Acara Musik Meraya Festival di Medan Sukses Digelar

Acara Musik Meraya Festival di Medan Sukses Digelar Dok SPN

MEDAN - Acara musik Meraya Festival di Medan sukses digelar pada Kamis, 10 November 2022 di Lapangan Lotte Grosir Medan. Acara tersebut menampilkan berbagai musisi kenamaan tanah air dalam berbagai genre.

Meraya Festival Medan berhasil menggaet animo pengunjung dari segala kalangan usia. Bahkan, sejak 1 minggu sebelum hari H, tiket acara sudah ludes terjual. Open gate acara dimulai sejak pukul 14.00, dibuka dengan penampilan para guest star. Salah satu guest star yang paling ditunggu, yakni HIVI! Memeriahkan acara disusul oleh penampilan sejumlah guest star lainnya seperti Okaay, Vierratale dan artis pendukung lainnya.

Dalam acara tersebut, bank bjb turut serta menghadirkan opsi penjualan tiket melalui pembukaan rekening. Beberapa opsi tabungan yang dapat dipilih pengunjung untuk memperoleh tiket adalah tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA dan tabungan DPLK.

Program promo tiket bjb Meraya Festival Medan 2022 berlangsung pada 24 Oktober s.d 9 November 2022. Promo juga berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah eksisting.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, promo tiket bjb Meraya Festival Medan 2022 adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam kembali menghidupkan geliat musisi untuk tampil live setelah sempat terhenti akibat pandemi.

"Industri hiburan yang kembali bangkit akan mampu berkontribusi menggerakan roda ekonomi masyarakat. Kehadiran promo tiket bjb dalam gelaran Meraya Festival Medan 2022 diharapkan dapat menjadi stimulus kebangkitan dunia hiburan tanah air," ungkap Widi.

Terpisah, Putri seorang nasabah bank bjb yang beruntung mendapatkan promo tiket mengaku senang menjadi nasabah bank bjb.

"Senanglah yang pasti, karena lumayan promo tiketnya nih terus dapatnya 4 tiket sekaligus, kapan lagi bisa menabung terus dapat hiburan nonton konser," ucapnya.

Dia berharap bank bjb dapat memberikan promo-promo konser lainnya kepada seluruh nasabah bank bjb.

"Harapannya bank bjb bisa selalu hadir memberikan promo kepada seluruh nasabahnya, Terima kasih bank bjb di tunggu di konser berikutnya," tandasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar