bank bjb Menghadirkan Turnamen Bola Basket Liga Solo Divisi 2

bank bjb Menghadirkan Turnamen Bola Basket Liga Solo Divisi 2 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SOLO - Guna meningkatkan geliat prestasi bola basket di Kota Solo, bank bjb menghadirkan turnamen bola basket Liga Solo Divisi 2 pada 14-22 Desember 2022. Turnamen akan digelar di Sritex Arena, Kota Solo.

Liga Solo bank bjb Divisi 2 merupakan ajang lanjutan Liga Solo Divisi Utama. Nantinya, empat tim yang masuk ke semi final Liga Solo bank bjb Divisi 2 berhak atas tiket bertanding di Liga Solo Divisi Utama.

Untuk berpartisipasi menjadi peserta, caranya mudah. Setiap peserta dan siswa sekolah yang bersangkutan hanya perlu melakukan aktivasi rekening bank bjb. Rekening yang dimaksud adalah bank bjb Tandamata MyFirst dan tabungan bjb SimPel (Simpanan Pelajar).

Syaratnya, sebanyak 15 pemain wajib membuat rekening bank bjb Tandamata MyFirst dengan setoran awal masing-masing Rp50.000. Sedangkan sebanyak 50 supporter dari setiap tim wajib membuat 50 tabungan SimPel bjb dengan setoran awal masing-masing Rp5.000.

Nantinya, para pemain maupun siswa supporter yang telah membuka rekening bank bjb berhak atas seluruh benefit nasabah yang berlaku dari masing-masing produk. Proses pendaftaran dan aktivasi tabungan akan ditangani oleh bank bjb Kantor Cabang Surakarta, dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, penyelenggaraan Liga Solo bank bjb Divisi 2 merupakan salah satu wujud dukungan perusahaan terhadap kemajuan olahraga di Kota Solo sekaligus sebagai upaya bank bjb dalam meningkatkan literasi keuangan bagi pelajar melalui program menabung. Antusiasme warga dalam mendukung turnamen olahraga dapat menjadi salah satu penggerak roda ekonomi masyarakat.

"bank bjb senantiasa mendukung penyelenggaraan turnamen olahraga di Kota Solo yang mengusung program Sports Tourism. Liga Solo bank bjb Divisi 2 adalah wujud persembahan dan Tandamata bank bjb untuk Kota Solo," ungkap Widi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar