LPI DD Berpartisipasi di Indonesia Giving Fest (IGF) Zakat Expo 2022

LPI DD Berpartisipasi di Indonesia Giving Fest (IGF) Zakat Expo 2022 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa (LPI DD) berpartisipasi pada Indonesia Giving Fest (IGF) Zakat Expo 2022, yang diadakan di Tennis Indoor Senayan pada pada 23-25 Desember. LPI DD menempati booth 42 dengan menampilkan program-program terbaik seperti Etos ID, Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA), dan aksikebaikan.com.

Festival kebaikan terbesar di Indonesia ini melibatkan 199 Organisasi Pengelola Zakat anggota Forum Zakat. Dalam perhelatan tersebut Tim Saman 17 SMART Ekselensia Indonesia (SMART) turut meramaikan pembukaan IGF. SMART Ekselensia Indonesia merupakan sekolah menengah akselerasi (menggunakan sistem sks), berasrama, dan  bebas biaya yang berada di bawah naungan Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa (LPI DD). “Kami bangga bisa menampilkan Tim Saman 17 SMART di IGF, selain mengenalkan kebudayaan Indonesia kami juga ingin mengenalkan SMART sebagai sekolah unggulan dengan segudang prestasi,” ujar Akhie Ramadhan, Strategic Partnership LPI DD.

LPI DD adalah organ dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dompet Dhuafa yang memiliki kefokusan mengelola program-program Pendidikan berkualitas. Pengembangan Pendidikan yang dilakukan LPI DD berbasis dana zakat, infaq, sedekah dan wakaf (ziswaf) seta dana social lainnya yang halal. Dana tersebut berasal dari berbagai pihak, baik individu, kelompok, institusi, maupun perusahaan.

Akhie Ramadhan berharap perhelatan IGF bisa memberikan kontribusi dan solusi nyata menjawab tantangan pembangunan masyarakat dan pengentasan masalah kemiskinan di Indonesia.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar