Dapatkan Tiket VIP Meraya di Medan 2.0 hanay dengan Buka Tabungan bank bjb

Dapatkan Tiket VIP Meraya di Medan 2.0 hanay dengan Buka Tabungan bank bjb Dok

SINARPAGINEWS.COM, MEDAN - Festival musik Meraya di Medan kembali hadir! Setelah sukses dengan gelaran pertama pada November 2022, Meraya di Medan 2.0 hadir untuk menghibur para penikmat musik di Medan tahun ini.

Meraya di Medan 2.0 akan digelar pada Minggu, 5 Februari 2023 di Lapangan Parkir Lotte Grosir Kota Medan. Festival tersebut menghadirkan berbagai musisi tanah air yang tengah banyak digemari seperti Yura Yunita, Gangga Kusuma, Juicy Luicy, Palugoyang ft. Bisa Kharisma. TBA, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan tiketnya, ada cara mudah yang bisa dilakukan. Yakni melalui pembukaan tabungan di bank bjb. Dengan membuka tabungan dan melakukan penyetoran dana dengan jumlah tertentu, pengunjung bisa mendapat tiket VIP Meraya di Medan 2.0.

Promo ini berlaku mulai dari 16 Januari 2023 hingga 3 Februari 2023, atau selama kuota tiket masih ada. Promo dapat diikuti baik oleh nasabah baru maupun nasabah eksisting.

Ada empat skema yang dapat dipilih calon nasabah bank bjb/nasabah eksisting untuk mendapat tiket VIP Meraya di Medan 2.0 dari bank bjb. Di antaranya adalah pembukaan tabungan dan setoran dana di Tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA, hold dana Tabungan bjb Tandamata, setoran rutin bulanan di tabungan DPLK, dan top-up tabungan DPLK tanpa setoran bulanan.

Contohnya, dengan membuka tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA dan melakukan setoran awal Rp350.000 serta setoran perbulan Rp100.000 selama satu tahun, nasabah bisa mendapatkan 2 tiket VIP. Sementara itu, untuk setoran awal Rp650.000 dan setoran perbulan Rp100.000 selama satu tahun, nasabah bisa mendapat tiket VIP sebanyak 4 buah.

Atau dengan mengikuti program Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bank bjb bagi calon nasabah/nasabah eksisting untuk mendapatkan 2 tiket VIP dengan melakukan setoran awal Rp100.000 dan setoran perbulan Rp100.000 selama satu tahun berlaku kelipatan maksimal sampai dengan 4 tiket VIP. Bagi calon nasabah/nasabah eksisting yang tidak ingin melakukan setoran perbulan, dapat menggambil program langsung dengan setoran awal Rp1.000.000 untuk 2 tiket VIP atau Rp2.000.000 untuk 4 tiket VIP dengan jangka waktu selama setahun.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Promosi bjb Meraya Di Medan 2.0 dapat diperoleh dengan mengunjungi Kantor Cabang bank bjb terdekat, menghubungi bjb Call 14049, atau mengontak PIC bank bjb cabang Medan (Fran) di 081362618747. Akses juga laman web bank bjb di bankbjb.co.id/promo/meraya-di-medan-2-0

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, nasabah yang telah terdata nantinya dapat mengambil tiket di venue konser pada hari H. Tiket tersedia di booth bank bjb di area pintu masuk, dengan membawa KTP asli dan copy formulir kepesertaan program.

"Jangan lupa juga untuk download aplikasi DIGI & DigiCash by bank bjb untuk menikmati kemudahan berbagai fasilitas khusus bank bjb," ungkap Widi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar