Wali Kota Yana Mulyana Menyatakan Siap Nerkolaborasi dengan Ikadin Kota Bandung

Wali Kota Yana Mulyana Menyatakan Siap Nerkolaborasi dengan Ikadin Kota Bandung Dok Puspen TNI Yana Mulyana, Wali Kota Bandung

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyatakan siap berkolaborasi dengan berbagai elemen. Termasuk dengan Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) 

Hal itu diungkapkan Yana saat menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kota Bandung periode 2022-2026 resmi dilantik di Hotel El Royal, Rabu 18 Januari 2023.

"Semoga ke depan bisa melahirkan program-program yang semakin meningkatkan kerja sama antara kita dalam ikhtiar proses percepatan pertumbuhan ekonomi. Kita sama-sama membangun Kota Bandung dari yang sudah baik menjadi lebih baik dengan tetap menjaga Kota Bandung tetap kondusif," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana turut hadir dan memberikan arahannya kepada para pengurus Ikadin. Ia berharap, sinergitas antara para advokat terus terjalin dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Ia juga menyampaikan, melalui kepengurusan baru Ikadin, banyak program yang bisa dikolaborasikan guna meningkat pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung pascapandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan sinergitas di antara Pemkot Bandung dengan teman-teman Ikadin terus terjalin dengan baik," harap Yana.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan DPC Ikadin Kota Bandung, Romi Sihombing mengatakan, 139 pengurus yang dilantik terdiri dari Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, dan Pengurus DPC Ikadin Bandung.

"Hari ini juga Pelantikan dan pengukuhan anggota baru DPC Ikadin Bandung sejumlah 135 orang," kata Romi.

Dengan tema acara "Semangat Solidaritas Anggota untuk Memperkuat Ikadin sebagai Organisasi Perjuangan", ia berharap, perjuangan para advokat bisa semakin solid untuk memperkuat organisasi dan mengambil peran penting dalam pembangunan Kota Bandung.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar