Planet Ban Bersama Go-Jek Tandatangani MOU, Perkenalkan Produk Ban baru dan Oli

Planet Ban Bersama Go-Jek Tandatangani MOU, Perkenalkan Produk Ban baru dan Oli Aa-b Selasa (21/03/2023), pukul 10.00 wib, bertempat di Restoran Bale Nusa, jalan Pakubuwono VI No. 6, Jakarta Selatan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Selasa (21/03/2023), pukul 10.00 wib, bertempat di Restoran Bale Nusa, jalan Pakubuwono VI No. 6, Jakarta Selatan, diadakan penandatanganan Nota Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Surganya Motor Indonesia atau Planet Ban dengan salah satu vendor ojek online, GoJek. 

Kerjasama ini berlangsung sebagai bentuk strategis dalam pengembangan yang saling menguntungkan dari kedua belah pihak, baik bagi pihak Planet Ban sebagai penyedia Servis dan Ban Motor dengan GoJek sebagai pihak yang akan menggunakan jasa service dan produk Ban motor dari Planet Ban. 

PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) telah menjadi perusahaan dalam dunia ritel jasa dan part otomotif Indonesia dalam 10 tahun terakhir. Dimulai dengan menggebrak pasar di tahun 2011,  tidak butuh waktu lama bagi Planet Ban untuk menjelma menjadi magnet bagi konsumen pembeli ban motor; sekaligus menjadi kiblat bagi toko ban motor di seluruh Indonesia.

Sejak tahun 2018, Planet Ban sudah bermitra swadaya dengan salah satu vendor besar penyediaan jasa berkendara atau ojek online, GoJek. Oleh karena itu, untuk lebih lagi kerjasama yang lebih baik dan profesional kedepannya, maka penandatanganan MoU antara Planet Ban dengan GoJek dilakukan sebagai bukti komitmen kedua belah pihak dalam memajukan masa depan industri transportasi di Indonesia.

Hadir dalam acara Penandatanganan MoU ini, dari pihak Planet Ban diwakilkan oleh Deden Hendra Shakti (Chief Operations Officer Planet Ban) dan pihak GoJek diwakili oleh Paul Bastian (VP Driver Strategy GoJek).

Deden Hendra Shakti mengatakan, "Saya berterima Kasih atas kerjasama ini. Selain penandatanganan MoU, kami juga memperkenalkan produk baru dari kami yang bisa juga digunakan oleh para mitra driver GoJek," pungkasnya.

"Kami ingin memperluas kerjasama dengan mitra driver GoJek yang juga mitra kostum kami. Waktu masa pandemi, mitra GoJek membantu kami dalam pemakaian produk. Kami juga memberikan produk yang memudahkan bagi para mitra GoJek, dengan memberikan pelayanan yang optimal."

"Kami luncurkan produk Ban baru dan Oli mesin. Ban yang kami keluarkan disesuaikan dengan kenyamanan berkendara dari mitra driver, juga penumpang yang menggunakan jasa mitra driver GoJek," ujar Deden. Deden

"Kami harapkan ini kerjasama yang berkelanjutan, kami juga terus explore produk layanan dari kami untuk menunjang mitra Gojek. Kami memberikan spesial price dalam aplikasi mitra driver gojek. Sehingga produk Ban dan Oli kami bervariasi dan tentunya menguntungkan bagi pihak mitra driver gojek. Kami sangat optimis produk ini bisa banyak dipakai oleh mitra driver gojek, " ujar Deden. 

Dari pihak GoJek, Paul Bastian ungkapkan, "Kami memfasilitasi para mitra driver agar mendapatkan produk terbaik bagi kendaraan yang di pakainya dalam kegiatan sehari-hari. Sejak 2021 sudah mengadakan kerjasama dengan Planet Ban, dan hari ini kerjasama dilanjutkan."

Paul menambahkan,"Kami harapkan bisa membantu mitra GoJek dan dan juga terus Planet Ban bisa berinovasi agar memunculkan produk-produk baru lainnya, yang bisa menguntungkan pihak Planet Ban dan juga GoJek, khususnya mitra driver GoJek, " pungkasnya. 

Peresmian MoU ini sebagai awal kerjasama yang baik agar bisa merangkul mitra driver gojek dan Planet Ban mengeluarkan produk baru yang berkualitas dan terbaik, serta ikut membantu pengembangan industri jasa transportasi di Indonesia. .

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar