Pengurus Apindo Kabupaten Tegal Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Pengurus Apindo Kabupaten Tegal Periode 2023-2028 Resmi Dilantik Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Tegal periode 2023-2028 secara resmi dilantik, Rabu (24/5/2023). Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Dadali Pemkab Tegal. Pelantikan secara langsung dilakukan oleh Ketua Apindo Jateng Frans Kongi.

Dihadiri Bupati Tegal yang diwakili Asisten Daerah II, Ketua Apindo Jateng, puluhan pengusaha dan pengurus Apindo Kabupaten Tegal serta lembaga lainnya.

Usai dilantik, Ketua Apindo Kabupaten Tegal Kiswanto mengatakan, dirinya mengucapkan syukur Alhamdulillah telah diberikan amanah untuk menahkodai Apindo Kabupaten Tegal periode 2023-2028. Kedepan, pihaknya akan melakukan sinergitas dengan perusahan dan pemerintah.

Dikatakannya, ada banyak program prioritas, di antaranya, membantu pemerintah menurunkan angka pengangguran yang ada di Kabupaten Tegal.

Ada pula, program melakukan bimbingan teknis, sosialisasi pada para pelaku usaha, terutama member-member Apindo. Serta membangun iklim investasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Carpudin selaku pengurus APINDO bidang pendidikan dan pelatihan menyampaikan bahwa APINDO Tegal akan melakukan pelatihan yang mampu meningkatkan SDM bagi perusahaan perusahaan anggota serta bekerjasama dengan steakholder yang ada baik lokal maupun nasional, dengan pengukuhan ini maka kedepan kami memiliki program pendidikan dan pelatihan berbasis sertifikasi

Hingga saat ini, ada sekitar 35 perusahaan yang masuk dan tergabung dalam Apindo Kabupaten Tegal.(hid/adv)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar