Sekjen Kemhan Lakukan Peletakkan Batu Pertama Masjid Al Fath di PT. NTP, Bandung

Sekjen Kemhan Lakukan Peletakkan Batu Pertama Masjid Al Fath di PT. NTP, Bandung Red

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto melakukan peletakkan batu pertama dan penandatanganan prasasti pembangunan Masjid Al Fath, di PT. Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP), Bandung, Sabtu (27/5/2023).

“Terima kasih kepada Dirut PTDI dan Dirut PT. NTP yang berkenan mengundang saya untuk hadir di sini melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Fath,” ujar Sekjen Kemhan.

Sekjen Kemhan menyatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan tempat ibadah ini menyiratkan makna bahwa dalam hidup kita tidak hanya fokus untuk mengejar kehidupan di dunia tapi juga kehidupan di akhirat.

Harapan Sekjen Kemhan, pembangunan Masjid Al Fath dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya untuk Karyawan PT. NTP .

“Pemerintah sudah banyak memberikan kepercayaan kepada Kemhan, PTDI dan PT. NTP. Jaga kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah. Berikan produk yang terbaik kepada customer khususnya kepada Kemhan dan TNI,” ungkap Sekjen Kemhan.

Selanjutnya, Sekjen Kemhan didampingi Dirut PTDI dan Dirut PT NTP melakukan peninjauan fasilitas PT. NTP. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar