Kunjungi Desa Rambatan Wetan, Bupati Indramayu Nina Agustina Serahkan Mobil Siaga

Kunjungi Desa Rambatan Wetan, Bupati Indramayu Nina Agustina Serahkan Mobil Siaga Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU — Masyarakat Desa Rambatan Wetan Kecamatan Sindang sumringah dan bahagia. Bupati Indramayu Nina Agustina menyerahkan 1 (satu) unit mobil siaga untuk keperluan masyarakat desanya.

Penyerahan mobil siaga diserahkan langsung Bupati Indramayu Nina Agustina kepada Kuwu Rambatan Wetan Tumi’ah yang disaksikan ratusan warga yang yang memenuhi halaman kantor desa setempat bersamaan dilaksanakannya kegiatan sedekah bumi, Rabu (1/11/2023).

Nina Agustina menjelaskan, mobil siaga ini diperuntukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi darurat ketika sakit atau penanganan kesehatan lainnya.

“Silakan masyarakat gunakan mobil siaga ini sebaik mungkin,
Jika ada yang sakit dan perlu dibawa ke rumah sakit silakan gunakan mobil ini,” kata Nina yang mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Desa Rambatan Wetan.

Selain menyerahkan mobil siaga, Nina Agustina juga menyosialisasikan berbagai program pembangunan yang ada di Kecamatan Sindang terutama pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya.

Sementara itu Kuwu Desa Rambatan Wetan, Tumi’ah mengatakan, dirinya bersama masyarakat sangat berterima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina. Sangat tidak disangka, kunjungan ke desanya sekaligus menyerahkan mobil siaga.

“Kula lan masyarakat Desa Rambatan Wetan ngucapaken matur kesuwun kangge ibu bupati sampun dugi teng desa, lan nyukani bantuan sareng nyerahaken mobil siaga,” kata kuwu.

Kedatangan mobil siaga yang sudah dinantikan tersebut langsung disambut masyarakat dengan menaburi bunga dan ‘surak’ sebagai bentuk syukur dengan yang didapatkan oleh desanya.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar