Semangat Kemanusiaan Kembali Bersinar, ASN Aceh Menjadi Pelopor Aksi Kemanusiaan dengan Donor Darah

Semangat Kemanusiaan Kembali Bersinar, ASN Aceh Menjadi Pelopor Aksi Kemanusiaan dengan Donor Darah Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, BADA ACEH - Semangat kemanusiaan kembali bersinar di Aceh dengan aksi mulia Plh Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Pembangunan (Adpim) Setda Aceh, Muhammad Rahmadin.

Bertepatan dengan acara Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah di Lapangan Blang Padang, Selasa (5/12/2023), Muhammad Rahmadin, didampingi oleh Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan, Gade Ridwan, memberikan contoh kepedulian dengan melakukan donor darah.

Aksi kemanusiaan ini bukan hanya menunjukkan komitmen Plh Kepala Biro Adpim Setda Aceh terhadap kegiatan sosial, tetapi juga menginspirasi para pegawai dan masyarakat sekitar untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang sangat penting bagi stok darah di rumah sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rahmadin mengatakan, donor darah adalah kontribusi kecil yang dapat kita berikan untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

"Kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, terutama dalam konteks kesehatan dan kebutuhan darah yang terus meningkat," ujarnya.

Acara Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah ini tidak hanya melibatkan aksi donor darah tetapi juga menyediakan layanan kesehatan gratis dan penjualan pangan dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Inisiatif seperti ini memberikan dampak positif yang sangat nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Gade Ridwan, Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan, menambahkan, pihaknya berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak, termasuk sektor pemerintahan dan swasta, untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Aksi sosial ini bukan hanya membangkitkan semangat kemanusiaan di lingkungan Pemerintah Setda Aceh tetapi juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk terus peduli dan berperan aktif dalam kegiatan sosial yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup bersama. (spn/aceh)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar