BPJS Ketenagakerjaan Bangun Kerjasama dengan Pemkot Sukabumi di Sektor Jasa Konstruksi

BPJS Ketenagakerjaan Bangun Kerjasama dengan Pemkot Sukabumi di Sektor Jasa Konstruksi Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI -BPJS Ketenagakerjaan Kota Sukabumi bekerjasama dengan Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Sukabumi disektor jasa konstruksi.

Program BPJS Ketenagakerjaan sektor jasa konstruksi tersebut disosialisasikan pihak BPJS Ketenagakerjaan di Balai Kota pada 20 Maret 2024.

Kegiatan yang dibuka oleh Penjabat Wali Kota, Kusmana Hartadji, turut dihadiri Sekretaris Daerah, Dida Sembada, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi, Oki Widya Gandha.

Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah, Ratna Hermayanti, dalam keterangannya menyampaikan sosialisasi ini dilaksanakan dalam kegiatan rapat koordinasi kewilayahan yang rutin diadakan pihaknya untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama para camat dan lurah dalam pelaksanaan tugas.

Sedangkan Penjabat Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai manfaat program jaminan sosial yang diadakan oleh BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja penerima upah dan oleh karena itu para peserta sosialisasi yang terdiri dari para camat dan lurah, diharapkan bisa menyebarluaskan kembali informasi yang mereka dapat dalam sosialisasi kepada masyarakat.

Karena di wilayah itu kan ada pembangunan yang diantaranya bersumber dari APBD, agar para pelaksananya juga seperti tukang bangunan mendapatkan jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan, tegasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar