Lavien Hadir Pertama Kali di Privee Clinic, Sukses Menjadi Laser Andalan Diseluruh Dunia

Lavien Hadir Pertama Kali di Privee Clinic, Sukses Menjadi Laser Andalan Diseluruh Dunia Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -
Lavieen Thulium Fractional Laser merupakan salah satu produk unggulan dari Wontech, perusahaan laser terbesar di Korea Selatan. PT Sometech Indonesia, mendatangkan Lavieen Thulium Laser ke Indonesia dan menjadikannya sebagai Thulium laser pertama di Indonesia yang kini hadir di Privee Clinic.

Pada acara Lavieen Day: Celebration of The First Thulium Laser in Indonesia, Moses Yang selaku Direktur ST Indonesia bersama dr. Almond Wibowo, M.Biomed, AAM. untuk pertama kalinya memperkenalkan Lavieen Thulium Fractional Laser ke hadapan publik.

Mr Moses Yang, selaku direktur dari PT Sometech Indonesia mengungkapkan alasannya membawa Lavieen Thulium Fractional Laser ke Indonesia. "PT Sometech Indonesia merupakan perusahaan penyedia produk alat kecantikan dan medis terkemuka dan terpercaya di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2012 dan selalu memastikan produk dan device yang kami bawa merupakan produk terbaik di kelasnya.

"Kami selalu meyakini sepenuh hati kalau produk Lavieen Thulium Laser ini akan menjadi solusi untuk mencerahkan kulit, membantu memperbaiki tekstur kulit, minim downtime, dan minim rasa sakit. Dan kami sangat bangga, Privee Clinic menjadi kinik pertama di Indonesia yang menggunakan laser ini, ungkap Mr Moses saat ditemui di Jakarta, Minggu.

Lavieen Thulium Fractional Laser sendiri sudah dipercaya oleh dermatologis dan seluruh dunia dan banyak digunakan di klinik kecantikan di Amerika Latin, Korea Selatan, Brasil dan USA.

Dermatologis dan dokter klinik kecantikan yang sudah menggunakan Lavieen Laser di kliniknya mengungkapkan bahwa Lavieen Thulium Fractional Laser mampu meremajakan kulit sehingga tekstur kulit lebih halus, pori-pori wajah lebih kecil, permukaan wajah terlihat lebih bersih dan membuat pasien mereka seakan menggunakan make-up BB Cream.

Lavieen Thulium Fractional Laser telah sukses menjadi andalan 900klinik kecantikan di Brasil. Serta Lavieen juga langsung menjadi favorit banyak dokter aesthetic di Amerika sehingga kehadirannya selalu ditunggu-tunggu.

Sedangkan di Korea Selatan sendiri, Lavieen sudah banyak menjadi andalan bagi ratusan klinik kecantikan dan masih menjadi treatment laser favorit.

Salah satu keunggulan Lavieen Thulium Fractional Laser dibandingkan laser fractional lainnya adalah minimal downtime, penetrasi yang lebih dalam dan minimal rasa sakit. Tidak seperti laser fractional lainnya, Lavieen Thulium Fractional Laser bisa disesuaikan dengan beragam masalah kulit pasien.

Adapun masalah kulit yang bisa diatasi dengan Lavieen Thulium Fractional Laser seperti: mencerahkan kulit, memudarkan melasma, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan kerutan halus, mengecilkan porl, dan meremajakan kulit.

Dengan penanganan yang sesuai prosedur, kulit yang lebih sehat dan cerah bisa terlihat 3-7 hari setelah treatment. Dan untuk hasil yang maksimal, pasien dapat melakukan pengulangan dengan Lavieen Thulium Fractional Laser dalam waktu 2 minggu.

Hadir Pertama Kali di Indonesia Setelah sukses di berbagai negara, Lavieen Thulium Fractional Laser dari Korea Selatan ini akhirnya hadir di Indonesia. Dokter Alniond pemilik dari Privee Clinic adalah pembeli pertama dan Privee Clinic menjadi klinik pertama-yang menggunakan Lavieen Thulium Fractional Laser di Indonesia.

Saya sudah mencoba Lavieen Thulium Fractional Laser lebih dari tiga minggu. Impresi saya untuk laser ini, menurut saya ini merupakan salah satu laser yang sangat minim downtime dengan penetrasi cukup dalam. Ini bagus sekali karena banyak pasien saya yang kurang suka treatment yang terlalu lama downtime," ungkap dokter Almond pada acara Lavieen Day.

"Lalu waktu pengerjaannya juga, tidak butuh waktu lama. Dan untuk pengulangannya juga tidak perlu menunggu satu bulan" tambah dokter Almond. Lavieen Thulium Fractional Laser sendiri sudah terdaftar di FDA dan KEMENKES RI sehingga aman digunakan untuk area wajah dan rambut.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi terupdate mengenai Lavieen Laser bisa ikuti sosial media Instagram: @st aes @lavieen.sti atau . kunjungi website: www.stindonesia.com

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar