Raih Keberkahan Ramadan, DKM Masjid Jami Nurul Huda Santuni Anak Yatim

Raih Keberkahan Ramadan, DKM Masjid Jami Nurul Huda Santuni Anak Yatim Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU – Meraih keberkahan di penghujung Ramadan 1445 H, DKM Jami Nurul Huda Jatibarang kembali melaksanakan santunan bersama anak yatim, Sabtu (06/04/2024).


Ketua pelaksana santunan anak yatim DKM Masjid Nurul Huda, Leman menyampaikan, dana santunan anak yatim berasal dari pengumpulan para donatur dengan total dana yang terkumpul sebayak Rp73.000.000,- yang dibagikan kepada 30 anak yatim piatu dari wilayah Jatibarang sebesar Rp2.000.000,- per anak.


Setelah dibagikan, saat ini masih tersisa kas sebesar Rp14.000.000,- yang akan dibagikan kembali di acara santunan anak yatim pada 1 Muharam 1445 H mendatang.


Sementara Pj. Kuwu Desa Jatibarang, Iman menyampaikan, apresiasi kepada panitia dan DKM Masjid Nurul Huda yang sudah menyelenggarakan acara santunan kepada anak yatim dan berharap bisa ditingkatkan sehingga bermanfaat membantu kebutuhan anak yatim piatu.


Ketua DKM Masjid Jami Nurul Huda Jatibarang, Masruhin menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai kepedulian sosial, media silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat. Semua dana yang diperoleh dibagikan kepada anak yatim, sementara biaya operasional di ambil dari dana donatur lainnya.


“Kegiatan yang kami laksanakan ini hanya mengharapkan keridhoan dari Allah Subhanahu wa ta’ala dan kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga santunan anak yatim bisa terselenggara dengan baik dan lancar,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan paket sembako dan parsel lebaran untuk anak yatim piatu.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar