Jelang Idul Fitri Para Petugas Kebersihan, Terima THR dari Bupati Indramayu

Jelang Idul Fitri Para Petugas Kebersihan, Terima THR dari Bupati Indramayu Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU – Ratusan petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Indramayu sumringah dan bahagia. Pasalnya jelang Hari Idulfitri mereka menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Bupati Indramayu Nina Agustina.


Petugas kebersihan tersebut berasal dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebanyak 455 orang, kemudian petugas pertamanan, saluran, sedot tinja (Diskimrum) sebanyak166 orang, petugas Masjid Agung sebanyak 2 orang, petugas Masjid Islamic Centre Indramayu sebanyak 2 orang, staf Baznas sebanyak 2 orang, dan perwakilan Rumah Tahfidz sebanyak 2 orang. Selain THR, diserahkan pula sarung, baju muslim, dan mukenah kepada 777 orang.


Penyerahan THR tersebut diserahkan Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Sekretaris Daerah Aep Surahman, Senin (8/4/2024) di Lapangan Tenis Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Diskimrum) Kabupaten Indramayu.


Aep Surahman menjelaskan, penyerahan THR ini merupakan kepedulian Bupati Indramayu Nina Agustina kepada para petugas kebersihan yang selama ini telah berjuang keras dalam menciptakan kebersihan di Kabupaten Indramayu.


“Petugas kebersihan ini garda terdepan dalam menciptakan kebersihan dan keindahan Kabupaten Indramayu. Mereka bekerja sejak dini hari hingga larut malam. Terima kasih banyak atas semua dedikasi selama ini,” kata Aep dihadapan ratusan petugas kebersihan.


Aep menambahkan, pemberian THR tersebut diharapkan membantu untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idulfitri bagi para tenaga kebersihan dan keluarganya.


Sementara itu salah seorang petugas kebersihan Dedi mengatakan, THR yang diterima ini sangat bermanfaat bagi keluarganya apalagi lebaran sudah makin dekat.


“Terima kasih Bupati Indramayu Nina Agustina atas THR nya ini sangat membantu kami menghadapi Idulfitri ini,” katanya. 

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar