Para Istri Camat Siap Wujudkan Visi Indramayu Bermartabat

Para Istri Camat Siap Wujudkan Visi Indramayu Bermartabat Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU – Para istri camat Se-kabupaten Indramayu siap dukung suami untuk wujudkan visi Indramayu Bermartabat.


Hal tersebut ditegaskan istri Camat Cikedung Liska Indah Amalia yang menyatakan bahwa momentum Hari Kartini dijadikan sebagai motivasi bagi perempuan di Indramayu untuk dapat ikut serta dalam mengisi pembangunan dan selalu mendukung para suami dalam menjalankan kewajibannya. Salah satunya yaitu sebagai super tim bersama Bupati Nina Agustina dalam merealisasikan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).


“Kami para istri Camat se-Kabupaten Indramayu siap mendukung para suami dalam mewujudkan visi Indramayu Bermartabat, demi Indramayu lebih baik lagi,” kata Liska, saat kegiatan Senam Bersama pada Peringatan Hari Kartini dan Bazar UMKM, di Alun-Alun Puspawangi Sabtu (27/4/2024).


Menurut Liska, para Camat se-Kabupaten Indramayu dalam merealisasikan dan mendukung visi Indramayu Bermartabat tidak terlepas dari peran para istri yang merupakan Kartini pemberi motivasi positif bagi para suami (camat.red).


Seperti diketahui RA. Kartini merupakan salah satu pahlawan nasional yang memperjuangan kesetaraan dan peran perempuan di Indonesia serta sosok wanita yang memengaruhi perubahan terhadap peranan wanita pada kehidupan berbangsa dan bernegara.


Menurut Liska, insipirasi Kartini tersebut memengaruhi dan menjadi motivasi bagi perempuan nomor satu di Indramayu yaitu Bupati Indramayu Nina Agustina dalam memimpin daerahnya telah banyak perubahan dan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu.


“Perubahan itu ditandai dengan berbagai penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Indramayu di berbagai bidang di bawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina,” katanya.


Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua capaian yang telah diraih merupakan hasil bersama melalui kerja baik kerja nyata para ASN dan masyarakat yang turut mendukung dan merealisasikan visi Indramayu Bermartabat.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar