Dekopinwil Jateng Kolaborasi Dengan STIE Total Win, Jumadi Berikan Apresiasi Dukungannya

Dekopinwil Jateng Kolaborasi Dengan STIE Total Win, Jumadi Berikan Apresiasi Dukungannya

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Wilayah Jawa Tengah (Jateng) melakukan kolaborasi bersama STIE Total Win dengan melakukan penandatanganan kerjasama bertempat di Kampus STIE Total Win Semarang, Selasa (7/5/2024).

Turut hadir dalam giat rapat pimpinan dan koordinasi itu, Dr. Muhamad Jumadi, S.T., M.M. sebagai Wakil ketua Dekopinwil Jawa Tengah, Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Andang Wahyu Triyanto, S.E., M.M. Ketua STIE TOTALWIN Dr. Hasan Abdul Rozak, S.H., CN., M.M., Pengurus Dekopinwil Jawa Tengah Sudarto, S.E., M.M. dan tamu undangan.

Dr. Muhamad Jumadi, S.T., M.M. sebagai Wakil ketua Dekopinwil Jawa Tengah mengatakan, dalam rapat tersebut membahas juga tentang program kerja, kebijakan, harkop 2024 dan bahas isu isu terkini. Dirinya juga mengapresiasi kerjasama ini dan mendukung sepenuhnya upaya ini.

Dikatakan Jumadi, bahwa sebagai mana disebutkan fungsi dari Dekopinwil adalah ada tiga yakni edukasi, fasilitasi dan advokasi.

Dengan STIE Total Win, beliau menyampaikan ada hal yang bisa dilakukan kerjasama yakni soal edukasi, soal kerjasama dalam perkuliahan. 

Lebih lanjut dia menyampaikan, bahwa Penandatanganan ini bertujuan agar kedua belah pihak dapat bersama-sama memberikan edukasi dan pembinaan khususnya kepada usaha koperasi agar dapat tumbuh dan berkembang dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Ekonomi secara lebih maksimal dengan segala kreatifitasnya.(hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar