Alfamart Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Pasaleman, Cirebon Timur

Alfamart Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Pasaleman, Cirebon Timur Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON. - Alfamart melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Pasaleman, Cirebon Timur.

Banjir yang terjadi disebabkan oleh luapan Sungai Cisanggarung, mengakibatkan banyak rumah terendam air dan warga mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami di Alfamart merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana ini, Kami berharap bantuan sembako yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban warga dan membantu mereka dalam menghadapi masa sulit ini," ujar Andy Prastijono , Selaku Branch Manager Alfamart Cabang Tegal.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dalam situasi darurat dan bencana, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan."

Alfamart berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dalam situasi darurat dan bencana, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Sementara itu Kuwu Desa Pasaleman, Syarif, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Alfamart atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Alfamart yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang terdampak banjir.

Bantuan ini sangat berarti bagi mereka yang sedang menghadapi masa sulit," ujar Syarif.

Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok selama masa pemulihan pasca banjir pungkasnya.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar